Nuha, Muhammad Ulin (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK SELAMA PANDEMI BERLANGSUNG PADA KELAS V MI TSAMROTUL WATHON KUDUS. skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Anwar.
Text
SAMPUL DLL.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (844kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (746kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pelaksaan pembelajaran serta hambatan apa saja yang dialami pada pembelajaran tematik pada masa pandemi berlangsung pada siswa kelas 5 MI Tsamrotul Wathon Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian keabsahan data menggunakan teknik perpanjangan pengamatan keterlibatan peneliti secara cukup dilokasi dan berinteraksi dengan subjek penelitian, triangulasi sumber, triangulasi metode, dan kecukupan rujukan semua informasi.teknik analisis menggunakan analisis data reduksi, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasannya pelaksanaan pembelajaran tematik pada masa pandemi berjalan dengan cukup baik dimana guru membuat rancangan pembelajaran serta menggunakan berbagai macam metode yang diantara metode yang digunakan ialah ceramah dan Tanya jawab serta melaukukan pendekatan terhadap siswa
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Tematik, Masa Pandemi, Siswa Kelas V |
Subjects: | Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyyah > Manajemen Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) |
Depositing User: | Ms perpus staiwar |
Date Deposited: | 01 Oct 2023 06:37 |
Last Modified: | 01 Oct 2023 06:37 |
URI: | http://repositori.staialanwar.ac.id/id/eprint/544 |
Actions (login required)
View Item |