Khoiriyah, Azimatul (2021) STRATEGI GURU PADA PEMBELAJARAN AL-QUR‟AN HADITS BERBASIS DARING DAN LURING SISWA KELAS V MI SALAFIYAH KUTUKAN BLORA. skripsi thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-anwar.
Text
1. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (526kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
|
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text
8. CURRICULUM VITAE.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
Abstract
Khoiriyah, Azimatul. 2021. Strategi Guru Pada Pembelajaran Al-Qur’an Hadits Berbasis Daring Dan Luring Siswa Kelas V MI Salafiyah Kutukan Blora. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Anwar Sarang. Pembimbing Nely Rahmawati Zaimah, M.Pd.I Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Strategi Guru Pada Pembelajaran Al-Qur’an Hadits Berbasis Daring Dan Luring Siswa Kelas V MI Salafiyah Kutukan Blora. pada pembelajaran Al-Qur’am Hadits dimasa pandemik guru menggunakan berbagai macam strategi dalam pembelajaran untuk mencapai tujuan yang ditetapkan melalui pembelajaran daring dan luring. Tujuan peneliti ini adalah Untuk mengetahui strategi guru dalam pembelajaran Al-Quran Hadis dimasa luring dan daring Siswa Kelas V MI Salafiyah Kutukan Blora. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Populasi dalam penelitian ini terfokus pada lokasi penelitian MI Salafiyah Kutukan yang beralamat di Jalan raya Randublatung–Cepu, Km. 07 desa Kutukan kecamatan Randublatung. Sampel yang dimaksudkan yaitu siswa kelas V MI Salafiyah Kutukan. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan melalui reduksi data, sajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian yang diperoleh dari stategi guru dalam pembelajaran AlQur’am Hadits berbasis daring dan luring. Dengan begitu Guru mampu mengimplementasikan dalam pembelajaran. guru akan mampu mengembangkan pembelajaran Al- Qur’an Hadits sesuai dengan tujuan yang ditetapkan dengan menggunakan berbagai strategi-strategi pembelajaran dimasa daring dan luring. Kata kunci: Pembelajaran Al- Qur’an Hadits, Berbasis Daring Dan Luring, Stategi Guru.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Al- Qur’an Hadits, Berbasis Daring Dan Luring, Stategi Guru. |
Subjects: | Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyyah > Manajemen Pembelajaran Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyyah > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@repositori.staialanwar.ac.id |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 09:00 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 09:00 |
URI: | http://repositori.staialanwar.ac.id/id/eprint/283 |
Actions (login required)
View Item |